HeadlinesRagam

Dihadapan Awak Media, Jefri Nichol Akui Pakai Ganja Untuk Persiapan Syuting Film

132 Views

Medanesia.com (Jakarta) – Aktor Muda, Jefri Nichol, memberikan keterangan pers terkait kasus narkoba yang dialaminya di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (24/07/2019).

Jefri mengaku menggunakan ganja untuk mengurangi rasa tegang menjelang persiapan syuting film terbarunya. Kepada awak media, dirinya mengaku baru dua kali mengonsumsi ganja.

“(Saya) sangat tegang, karena persiapan film juga,” kata Jefri melalui jumpa pers.

“Baru dua kali (dalam) seminggu, kedua itu 19 Juli, pertama 17 Juli,” ungkapnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, aktor muda yang namanya tengah naik daun ini ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/07/2019) sekitar pukul 23.30 WIB diduga karena menggunakan narkoba jenis ganja.

Awalnya polisi mendapati Jefri tengah membeli paper (kertas) pembungkus tembakau di Pasar Santa, Jakarta Selatan. Saat ditanyai, Jefri terkesan plin plan saat menjawabnya. Oleh polisi, gelagat mencurigakan tersebut langsung ditindak lanjuti hingga pada akhirnya polisi berhasil menciduk Jefri dirumahnya disertai barang bukti ganja seberat 6.01 gram.

“Terus coba dikembangkan dan setelah nyampai di tempat tinggal ditemukan barabg bukti obat narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram disimpan di kulkas,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar saat ditemui wartawan di kantornya. (FI)