DaerahHeadlinesPilkada 2020Politik

DPC Partai Demokrat Labusel adakan HUT Ke- 18 Dengan Penuh Kekeluargaan

68 Views

Medanesia.com (Labusel) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan HUT Ke- 18 Partai Demokrat di Kantor  DPC Partai Demokrat Kab. Labusel, Senin (9/9) Jalinsum Kampung Bedagai Kotapinang.

Hadir pada kegiatan tersebut, beberapa perwakilan Forkopimda Labusel, Kapolsek Kotapinang, Danramil Kotapinang, Kajari Kab. Labusel, Ketua KPU Kab. Labusel, Bawaslu Kab. Labusel, beberapa pimpinan dan perwakilan Partai Politik, beberapa anggota DPRD Kab. Labusel, Ormas, OKP, LSM, LJI dan ratusan simpatisan maupun kader Partai Demokrat se-Kabuputen Labusel.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Fery Andika Dalimunthe, S.Kom, MM dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tamu undangan yang hadir dalam rangka HUT ke-18 Partai Demokrat.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa kehadiran Partai Demokrat di Labusel turut mewarnai konstalasi politik dan pembangunan di bumi santun berkata bijak berkarya dengan memberikan dedikasinya di tengah-tengah masyarakat. Sehingga dengan adanya kolaborasi antara Partai dan pemerintahan, akan dapat memberikan ruang bagi terciptanya suatu kebijakan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Labusel itu sendiri.

“Partai Demokrat siap bergandengan tangan kepada partai politik lain untuk menyatukan persepsi, melakukan kolaborasi untuk kepentingan masyarakat. Oleh karenanya, harapan kami kepada seluruh partai yang hadir saat ini dapat menjadi pejuang aspirasi masyarakat” ujar Fery.

Fery juga menambahkan, bahwa pemerintahan Kabupaten Labusel selama ini juga dinilai sudah berhasil melakukan pembangunan di berbagai sektor. Namun dirinya menilai, pembangunan di masa kepemimpinan Wildan Aswan Tanjung, dirasa masih banyak kekurangan. Kekurangan itu harus dapat dibenahi secara bersama – sama dengan satu persepsi terwujudnya Labusel yang kita inginkan bersama yaitu Kabupaten yang memiliki martabat dan dapat dibanggakan.

Kalaupun ada perbedaan sudut pandang antara legislatif dan eksekutif sehingga terlihat kurang harmonis, maka untuk di masa mendatang dapat menjadi perhatian bersama dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Artinya Labuhanbatu Selatan ini bukan milik satu orang,akan tetapi milik kita bersama” tegasnya.

Fery juga menegaskan, untuk perhelatan akbar Pilkada Labusel mendatang, dirinya dan H. Maslin Pulungan siap maju untuk memimpin Kabupaten Labusel melalui jalur perseorangan (independen) dengan slogan Memasyarakat, Amanah, Religius dan Inovatif (MARI).

Dalam perhelaan akbar tersebut bukan hanya semata untuk merebut kekuasaan, namun lebih daripada untuk membangun sebuah peradaban masyarakat yang baik dan benar.

“Perwujudan itu dapat diraih dengan satu tekad bersama yakni dengan menanggalkan egosentris, arogansi dan individualis. Sehingga nantinya akan tepilih pemimpin yang dicintai dan milik kita bersama” kata Fery Andika. (Ades Nasution)